5 Cara Menghilangkan Flek Hitam secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam. Menghilangkan flek hitam pada wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan perawatan wajah di salon. Karena menggunakan jasa orang maka sudah bisa dipastikan akan membutuhkan biaya yang mahal bagi sebagian orang.


Namun dalam mengatasi flek hitam di wajah selain ke salon masih ada cara lain, yaitu menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan, yang tentunya lebih murah dan lebih aman. Kali ini saya akan berbagi daftar buah-buahan yang bisa dijadikan penghilang flek hitam dan bagaimana cara untuk mengolahnya. Langsung saja, 5 cara menghilangkan flek hitam secara alami.

1. Jeruk Nipis


Cara menghilangkan flek hitam yang pertama adalah dengan menggunakan buah jeruk nipis. Jenis buah ini mengandung mineral dan juga vitamin yang sehat. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis sangat tinggi. Sobat bisa menggunakan jenis buah ini untuk menghilangkan flek hitam. Cara penggunaannya yaitu oleskan air perasan jeruk nipis pada flek hitam di wajah setiap malam hari. Di pagi harinya, cuci bersih wajah dengan air hangat.

2. Lemon


Cara yang kedua ini mirip dengan cara yang pertama tadi, jenis buahnya pun hampir sama namun berbeda jenis, buah kuning yang masih keluarga jeruk ini ialah buah lemon. Lemon mengandung mineral dan vitamin C yang hampir sama dengan jeruk nipis. Maka dari itu, penggunaannya juga mirip dengan jeruk nipis. Sobat hanya perlu mengoleskan air perasan lemon pada flek hitam di wajah setiap malam, dan pagi harinya cuci bersih wajah dengan air hangat.

3. Tomat


Tips menghilangkan flek hitam dengan buah-buahan yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan buah tomat. Tomat tidak hanya bisa menghilangkan flek hitam tapi juga bisa membantu mencerahkan wajah. Cara penggunaannya, jadikan jus tomat sebagai masker atau oleskan irisan tomat pada flek hitam di wajah rutin setiap malam.

4. Bengkuang


Dalam menghilangkan flek hitam di wajah, sobat juga bisa memanfaatkan buah bengkuang. Bengkuang sudah sangat terkenal bisa membantu mengatasi masalah di wajah, salah satunya dapat menghilangkan flek hitam. Caranya, haluskan bengkuang dengan cara ditumbuk atau dijus, lalu gunakan halusan bengkuang itu sebagai masker setiap malam hari.

5. Semangka


Cara terakhir yang bisa sobat lakukan dalam mengatasi flek hitam juga bisa menggunakan buah semangka. Caranya pun cukup mudah, sobat hanya perlu mengolah semangka yang masih segar dengan cara menghancurkan semangka secara manual lalu jadikan masker selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan setiap malam hari sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Flek Hitam secara Alami"

Posting Komentar