5 Cara Memutihkan Kuku secara Alami

Cara Memutihkan Kuku. Kecantikan tidak hanya berfokus pada penampilan wajah saja, tetapi seluruh anggota badan perlu kita perhatikan. Tidak terkecuali kuku tangan, walaupun terlihat tidak terlalu penting tetapi penampilan tidak akan maksimal jika kuku kita berwarna kekuning-kuningan.


Merawat kecantikan tidak selamanya membutuhkan biaya yang banyak, anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk menunjang kecantikan, malah yang alami itu yang tidak berbahaya karena tidak mengandung bahan kimia.

Berikut ini adalah 5 cara memutihkan kuku secara alami.

1. Lemon


Kandungan asam dalam buah lemon dapat mencerahkan kembali warna kuku. Caranya yaitu ambil satu buah lemon, lalu iris menjadi beberapa irisan, kemudian gosokkan irisan lemon tersebut pada kuku. Cara ini tentu saja harus dilakukan secara teratur setiap hari agar mendapat hasil yang maksimal.

2. Jeruk Nipis


Jeruk nipis bisa menjadi alternatif lain untuk memutihkan kuku, bahkan caranya sama persis seperti penggunaan lemon di atas. Anda hanya perlu menggosokkan irisan jeruk nipis pada kuku. Lakukanlah cara ini secara rutin.

3. Baking Soda


Cara memutihkan kuku dengan menggunakan baking soda terbilang cukup mudah, yaitu anda cukup mencampurkan baking soda dengan air kemudian aduk hingga mengental, setelah itu oleskan pada kuku dan biarkan hingga mengering sekitar 30 menit, terakhir bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara teratur agar mendapat hasil maksimal.

4. Pasta Gigi


Pasta gigi tidak hanya berguna untuk memutihkan gigi, namun juga bisa dimanfaatkan untuk memutihkan kuku yang kekuning-kuningan. Caranya yaitu anda hanya dianjurkan untuk mengoleskan pasta gigi pada kuku ketika sedang mandi. Lakukanlah cara ini secara teratur setiap kali sedang mandi ataupun di sela-sela waktu lainnya.

5. Cuka Putih


Caranya yaitu dengan mengambil semangkuk air hangat dan tuangkan beberapa tetes cuka putih, kemudian rendam kuku anda selama 5-7 menit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Memutihkan Kuku secara Alami"

Posting Komentar