Kata-Kata Motivasi untuk Bangkit Kembali

Banyak orang gagal dalam ujian hidupnya karena berusaha meniru orang lain, mereka lupa kalau setiap orang diberi lembar pernyataan yang berbeda oleh Tuhan.


Kalimat di bawah ini akan mengantarkan anda pada puncak semangat untuk menyelesaikan ujian hidup sebaik mungkin.

Jika anda gagal dalam sebuah ujian, maka selamat, anda mungkin akan menjadi "the next" Bill Gates (pemilik perusahaan Microsoft).

"Saya gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian dan teman saya melewati semua itu dengan baik. Sekarang dia menjadi salah satu insinyur di Microsoft dan saya menjadi pemilik Microsoft." (Bill Gates)

Mahatma Gandhi pernah mengatakan, "Kau tidak akan tahu apa hasil dari apa yang sudah kau lakukan, tapi jika kau tak melakukan apa-apa tak akan ada hasil apapun yang kau dapatkan". Dan untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan kamu harus menjaga integritas, karena tanpa kejujuran maka artinya kamu sedang berbohong, bukan hanya pada dirimu sendiri tapi pada Tuhan dan seluruh dunia.

Hidupmu tak selalu berada di titik nadir. Maka kata-kata menyerah harusnya tak pernah ada dalam kamus hidupmu.

Jangan takut gagal, takutlah jika kamu tak pernah mencoba.

Saat menghadapi ujian, yang kita pikirkan pertama kali pasti "bagaimana jika aku gagal?". Sebenarnya ini tak perlu kamu pikirkan karena kegagalan justru akan mendewasakanmu, kamu justru harus takut jika tak pernah mau mencoba, karena seumur hidup kamu hanya akan penasaran dan menduga-duga.

Yang penting adalah kamu berani mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Motivasi untuk Bangkit Kembali"

Posting Komentar